Danramil 0823/08 Banyuputih Pimpin apel Pengamanan Kunjungan Kasad



Situbondo – Senin (19/11) Dalam rangka kegiatan penutupan Latma Safkar Indopura 30/2018 yang dilaksanakan di PLP Marinir Baluran, Personel Kodim 0823/Situbondo melaksanakan apel kesiapan rute pengamanan rute yang akan dilewati terhadap Kasad beserta rombongan, apel dilaksanakan di Makoramil 0823/08 Banyuputih Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo.

Danramil 0823/08 Banyuputih Kapten Inf Kardiman memimpin Apel Pengamanan, yang melibatkan beberapa personel Kodim Situbondo dan Jajaran Koramil,
Di awal pengarahannya, Danramil mengucapkan terimakasih kepada seluruh pasukan yang terlibat, yang telah dapat menepati waktu melaksanakan pengamanan.

Danramil juga  menyampaikan agar setiap personel yang terlibat, dapat senantiasa meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas.

Kegiatan ini tentunya bukanlah hal yang baru bagi kita, untuk itu semua protap dalam pelaksanaan pengamanan VIP harus senantiasa kita pedomani bersama, lanjutnya. Laksanakan tugas pengamanan ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab, tegasnya. 

Di akhir pengarahannya, Danramil menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan, untuk dapat menjaga sikap dan nama baik instansi atau satuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar