Danramil Kapongan Sosialisasi Ajak Sukseskan Pemilu 2019



Situbondo – Kamis (22/11) Danramil 0823/03  Kapongan Kapten Inf Marwito menghadiri acara  pendidikan politik terhadap masyarakat di Rumah Makan Kaliurang jalan raya Banyuwangi Desa Kesambirampak  Kab. Situbondo dan sekaligus sebagai pemateri tentang netralitas TNI dikarnaka tak lama lagi menghadapi pemilu tahun2019.

Adapun yang hadir dari staf Kecamatan, Danramil Kapten Inf Marwito, Pasi Intel Kapten Arh Margoto, Kapolsek Kapongan Akp H. Mansur dan Toga,Tomas,Toda dan Masyarakat yang ada diwilayah Kapongan, serta, Tamu undangan kurang lebih 200 orang.

Danramil 0823/03 Kapongan Kapten Inf Marwito menuturkan, mari kita bersama-sama mensukseskan Pemilu 2019 baik Pilpres mau pun Pileg. "TNI dan Polri mengharapkan dalam penyelenggaraan Pemilu sesuai dengan aturan yang berlaku," katanya.

Pihaknya dari TNI  maupun Polri  juga menghimbau, untuk seluruh masyarakat agar berhati-hati dalam menerima berita yang beredar. "Intinya apabila menerima berita yang dapat meresahkan, tolong dikonfirmasi ke aparat terkait," pesannya.

Kemudian Danramil menambahkan, TNI dan Polri siap mensukseskan Pemilu 2019. Selanjutnya berharap kepada masyarkat untuk tidak mentah-mentah menerima informasi.

"Kita jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax yang dapat meresahkan masyarakat. Kemudian untuk pemasangan baleho, tolong ikuti aturan yang berlaku sesuai ketentuan," harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar