ANGGOTA KORAMIL SUMBERMALANG DAMPINGI BANTUAN BENCANA ANGIN PUTING BELIUNG

Situbondo – Minggu (12/11) bencana alam angin puting beliung terjadi di beberapa desa di Kecamatan Sumbermalang Kabupaten pada Kamis 09 Nopember silam, Desa yang ternampak bencana angin Puting beliung diantaranya Desa Tamansari, Desa Kalirejo, dan Desa Tlogosari yang berada di Kec. Sumbermalang tersebut. Hal ini mengakibatkan sekitar  96 rumah rusak berat serta beberapa pohon tumbang.

Bupati situbondo H. Dadang Wigiarto beserta BPBD Situbondo berkunjung di dampingi para anggota Koramil Sumbermalang memberikan beberapa Bantuan yang akan diberikan kepada korban Bencana alam putting beliung yang terjadi di beberapa Desa di Kec Sumbermalang.

Adapun  BPBD memberikan bantuan 30 paket sembako untuk dikonsumsi peserta kerja bakti di beberapa Desa yang terkena dampak dan Dinas Sosial tidak lupa pula sudah menyiapkan Dapur Umum serta peralatan lainnya. Dinas Sosial juga memberikan Bantuan Sembako 25 Paket, Matlas, Selimut dan Baju Baby bagi para korban bencana alam puting beliung.  Bantuan sembako juga diberikan perwakilan Bank Jatim 75 paket untuk para korban bencana.

Danramil beserta Anggota Koramil 0823/16 Sumbermalang, dan bersama petugas Kecamatan Sumbermalang turut menjadi saksi penyerahan bantuan sosial yang diberikan langsung oleh anggota Bapak Bupati SItubondo di di beberapa Desa yang terdampak Bencana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar