PERINGATI HUT KOREM YANG KE 54 ANGGOTA KODIM SITUBONDO GELAR KARYA BAKTI DI TMP

Situbondo - Kamis (23/11/2017) Sekitar 75 anggota Kodim 0823/Situbondo melaksanakan Karya Bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) yang dipimpin langsung oleh PasiTer Kodim 0823/Situbondo (Kapten Inf Sugeng Tarmuji) dan di hadiri perwakilan tiap-tiap anggota Koramil 2 Personel,  dalam ranggka Hari Ulang Tahun Korem yang ke 54.

Karya Bakti ini dihadiri 75 orang personil Kodim 0823/Situbondo untuk melaksanakan gotong-royong bersih-bersih. Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf. Ashari, S.Pd mengatakan, dalam rangka memupuk semangat nasionalisme, pihaknya melaksanakan giat Karya bakti 

“Kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Korem yang ke 54 serta Dirinya sengaja memusatkan kegiatan bersih-bersih di TMP Kab. Situbondo untuk menghormati jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang dahulu kala.”, ungkap Letkol Inf. Ashari, S.Pd.

“Disamping kita kerja bakti, ini juga menjunjung tinggi jasa para Pahlawan, sehingga kita bisa meningkatkan rasa nasionalisme dan mari tetap kita manunggal, jangan mau dipecah belah dari unsur manapun, kepedulian kepada lingkungan, kebersihan, keasrian agar semakin ditingkatkan”, jelasnya 

Selain kegiatan ini, sebelumnya telah dilaksanakan donor darah serta rangkaian kegiatan laninya, kedepan, Kodim 0823 akan terus meningkatkan wawasan kebangsaan yang difokuskan pada sekolah-sekolah serta warga Situbondo untuk memperkuat NKRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar