DALAM RANGKA HUT JUANG KARTIKA, KORAMIL 0823/03 KAPONGAN ADAKAN KARYA BAKTI

Situbondo – Jum’at (24/11) Dalam rangka HUT Juang Kartika Tahun 2017 Koramil 03 Kapongan jajaran Kodim 0823 Situbondo Menggelar Karya Bakti bersama masyarakat serta instansi terkait yang berada Di Desa Curah Cottok Kecamatan Kapongan.
Rangkaian kegiatan HUT Juang Kartika Tahun 2017 mengambil tema  ” Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang berdaulat Mandiri dan Berkepribadian “. 

Karya Bakti tersebut di ikuti sekitar kurang lebih 100 Peserta diantaranya Muspika Kec. Kapongan, Anggota Polsek Kapongan dan Dinas terkait beserta Pelajar dan Masyarakat Desa. Curah Cottok Kec. Kapongan Sasaran Kegiatan yaitu pengerukan dan pembersiahan sepanjang jalan Desa Curah Cottok serta penanaman pohon terhadap tempat yang berpotensi bencana longsor.

Tampak hadir antara lain Dandim 0823/ Situbondo Letkol Inf Ashari, S.Pd, Danramil 03 Kapongan Kapten Inf Marwito Kapolsek Kapongan,  Camat Kapongan, Kades seluruh Kec. Kapongan beserta perangkat Desa Curah Cottok.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0823/03 Kapongan, Kapten Inf Marwito mengatakan,”Marilah kita panjatkan puji syukur yang mana pagi ini kita di berikan kesehatan sehingga dapat hadir dalam giat Karya Bakti dalam rangka HUT Juang Kartika Tahun 2017. 

“Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi serta masyarakat yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan karya bhakti pembersihan sepanjang jalan Desa Curah Cottok, sasaran dalam pelaksanaan karya bakti membersihkan sampah yang bisa menyumbat dan menggagu kegiatan sehingga akan menghambat aliran air bertujuan untuk menormalisasi Jalan,”ungkap Danramil 0823/03 Kapongan.

Dalam pelaksanaan karya bakti agar Anggota dan Dinas terkait beserta Masyarakat untuk membaur menjadi satu, karena itu kita wujudkan Indonesia bersatu untuk mempertahankan NKRI.  Selain itu karya bakti juga dapat menumbuh kembangkan kembali jiwa gotong royong di lingkungan masyarakat, sehingga akan terjalin hubungan komunikasi yang baik antara Muspika dan masyarakat dan Anggota Koramil 0823/03 Kapongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar