KORAMIL SEKTOR TIMUR KARYA BAKTI PEMBERSIHAN JALAN



Situbondo – Rabu (08/11) 30 Orang Anggota Koramil Sektor timur jajaran Kodim 0823/Situbondo bersama Masyarakat Menggelar Karya Bakti serta instansi terkait yang dilaksanakan pembersihan jalan Kampung Desa Jatisari.

Rangkaian kegiatan mengambil tema  ” Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang berdaulat Mandiri dan Berkepribadian“.

Karya Bakti tersebut di ikuti sekitar 80 orang Masyarakat, Anggota TNI sektor Timur dan Dinas terkait bertempat di Kec. Arjasa Desa Jatisari Sasaran Kegiatan yaitu membuka pembersihan jalan kampong serta got sepanjang kurang lebih 3 km.

Tampak hadir antara lain Danramil 0823/10 Arjasa, Kapten Inf Sugeng Sugiarto  beserta Anggota, Danramil 07/Asembagus beserta Anggota, Danramil 08/Banyuputih beserta Anggota serta beserta perangkat Desa Jatisari.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0823/10 Arjasa, Kapten Inf Sugeng Sugiarto  mengatakan, “mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan karya bhakti pembersiahn jalan dan saluran irigasi di Desa Jatisari Kec. Arjasa ”. ungkap Danramil 0823/16 Sumbermalang.

Dalam pelaksanaan karya bakti agar Anggota TNI beserta Masyarakat untuk membaur menjadi satu, karena itu kita wujudkan Indonesia bersatu untuk mempertahankan NKRI.  Selain itu karya bakti juga dapat menumbuh kembangkan kembali jiwa gotong royong di lingkungan masyarakat, sehingga akan terjalin hubungan komunikasi yang baik antara masyarakat dan Anggota TNI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar