MEMPERINGATI HARI JUANG KARTIKA DAN HUT KODAM V/BRAWIJAYA, KORAMIL ASEMBAGUS BAKTI SOSIAL DONOR DARAH

Situbondo - Kamis (30/11/2017) Pukul 08.30 s.d 11.48 Wib telah di laksanakan kegiatan BAKTI SOSIAL DONOR DARAH dalam rangka memperingati HARI JUANG KARTIKA & HUT KODAM V BRAWIJAYA Th. 2017 Kodim 0823 Situbondo bertempat di Kantor Koramil 07/Asembagus Jajaran Kodim 0823 Situbondo 

Adapun tamu undangan yang hadir diantaranya Danramil Arjasa Kapten Inf Soegeng S, Danramil Asembagus Kapten Inf Sunaryo, Kepala UPTD Pengairan (H. Fajar), Kanit Reskrim (Aiptu Harnowo), Pengurus Persit kodim 0823 Situbondo, Kasi Tantrib kec. Asembagus (H. Harwijo) 

Dengan peserta Donor diantaranya, Anggota Kodim 0823 Situbondo sektor Timur dan Persit (30 orang), Anggota PLP Baluran 5 marinir karang tekok (6 orang), Anggota Polsek Asembagus (5 orang), Masyarakat Asembagus (42 orang), Petugas Donor Darah dari Denkes Kodim 0823 Situbondo (3 orang), Petugas PMI Situbondo (5 orang)

Kegiatan Bhakti sosial Donor Darah yg di laksanakan di Koramil Asembagus dalam rangka memperingati hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brawijaya sangat baik untuk komsos kepada Masyarakat, di Karenakan antusias masyarakat sangat tinggi untuk melaksanakan Donor Darah.  Dengan antusias masyarakat yg tinggi untuk melaksanakan Donor Darah, sehingga kantong darah yang di sediakan PMI kurang lebih 40 kantong, dan akhirnya masyarakat kembali, karena kantong darah yg di sediakan habis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar