PERINGATI HUT KORPRI KE 72, FORPIMKA KEC. SUBOH ADAKAN GERAK JALAN

Situbondo,- Minggu (19/11) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri  ke-72 tahun 2017, Forpimka Kecamatan Suboh Kab. Situbondo mengadakan kegiatan gerak jalan sehat.

Kegiatan diikuti ratusan peserta terdiri dari pemuda, pemudi dan elemen masyarakat, Muspika, guru dan siswa-siswi perwakilan dari SD sampai SMA/SMK se-Kecamatan Suboh.

Ratusan peserta yang didominasi para pelajar SD/SMP/SMA/SMK dan pemuda serta masyarakat lainnya, antusias menempuh rute jalan kaki sejauh lima kilometer. Start dan finish dari halaman Lapangan Kec. Suboh. Jalan santaI dilepas oleh Danramil 0823/12 Suboh Kapten Czi Laode Piymu Bersama Camat Suboh Serta Muspika/unsur pimpinan yang mewakili acara di Kec Suboh Suboh.

Danramil Suboh Kapten Czi Laode Piymu disela sela kegiatan mengatakan, kegiatan gerak jalan santai tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan silaturrahmi antara TNI, Polri, serta Masyarakat dan guru-guru yang ada di Kecamatan Suboh tersebut.

“Dengan gerak jalan santai yang kita lakukan hari ini diharapkan hubungan silaturahmi antara TNI, Polri, masyarakat dan guru-guru yang ada di Kecamatan Suboh ini lebih erat lagi sehingga kedepan kegiatan seperti ini diadakan lagi,” kata Danramil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar