UPACARA PENERIMAAN DAN PELEPASAN PERWIRA KODIM 0823 SITUBONDO



Situbondo – Rabu (01/11/2017) telah dilaksanakan upacara penerimaan dan pelepasan perwira yang pindah satuan, dan perwira yang melaksanaka MPP (Masa Persiapan Pensiun).

Adapun Anggota yang menghadiri acara tersebut diantaranya  Seluruh Danramil jajaran Kodim 0823 Anggota staf Kodim beserta Perwira Staf dan PNS Kodim 0823 Situbondo, Perwakilan anggota Koramil Jajaran dan Ibu-Ibu pengurus persit Kodim 0823/Situbondo.

Pada pukul 08.08 WIB Komandan Kodim Letkol Inf Ashari, S.Pd memimpin upacara penerimaan dan pelepasan anggota Kodim 0823/Situbondo dilanjutkan pelaksanaan serah terima jabatan dan penandatanganaan naskah serah terima.

Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ashari, S.Pd memerikan amanat beliau menyampaikan selamat datang bagi anggota baru dan beliau meminta utuk tetap mengutamakan kedisiplinan dan jaga kekompakan antar Danramil supaya lebih efektif lagi, dan untuk Ibu Atin dan Ibu Samsuri supaya mendukung tugas suami sebagai Perwira Kodim 0823 Situbondo.Bagi prajurit yang melaksanakaan MPP supaya tetap memegang teguh Saptamarga, sumpah prajurit serta 8 wajib TNI untuk menjadi contoh Masyarakat. Pesan Dandim.
 
Adapun anggota perwira yang baru Kapten Inf Atin Iirwanto sebagai Danramil 0823/01 Kota dan Kapten Inf Samsuri sebagai Perwira Operasi Kodim 0823 Situbondo, sedangkan Anggota perwira yang pindah satuan diantaranya Kapten Inf Yani Saktiono serta Kapten Inf Kaderi Priyono yang memasuki masa persiapan pension. kegiatan dilanjutkan acara tambahan pemberian cindra mata dan ucapan selamat kepada Perwira yang baru maupun pindah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar