JUMAT SEHAT KORAMIL BESUKI BERSAMA DINAS TERKAIT LAKUKAN OLAHRAGA



Situbondo, - Jumat (17/11)Anggota Koramil 11/Besuki jajaran Kodim 0823/Situbondo menggelar acara senam Aerobik bersama dengan  Forpinka dan SKPD Kec.Besuki serta instansi pemerintah lainya se-Kecamatan Besuki. Kegiatan ini berlangsung di halaman Kantor BPP Kecamatan Besuki.

Danramil 11/Besuki Kapten Inf Hadi Sucipto mengtakan, ” Olahraga dengan senam bersama serta jalan sehat yang kami laksanakan ini bermaksud untuk mempererat rasa persaudaraan, kekeluargaan dan menjalin hubungan yang harmonis di Wilayah Kecamatan Besuki ”, Ujar Danramil.


Hal tersebut membuktikan bahwa Koramil dan Instansi terkait selalu kompak dalam setiap tugas dan kegiatannya. Senam tersebut dilaksanakan agar terpeliharanya silaturahmi dan kekeluargan baik dari pimpinan maupun seluruh anggota Koramil Besuki dan personel Masing-masing Instansi.


Dikesempatan itu Kapolsek Besuki juga mengatakan bahwa keluarga besar Polsek Besuki sangat senang dan bangga bisa berada bersama-sama dengan anggota Koramil 11/Besuki serta seluruh anggota Instansi dikecamatan Besuki, basa guyub melaksanakan olahraga senam bersama. “Kami akan selalu menjaga silaturahmi ini dengan sebaik-baiknya, guna menyongsong tugas kedepan“, jelas Kapolsek Besuki. (dy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar