MENJAGA DAN LESTARIKAN LINGKUNGAN HIDUP, ANGGOTA KORAMIL PANARUKAN GELAR PENGHIJAUAN

Situbondo -  Selasa (28/11) bertempat di sepanjang jalan tembus Pasar Lama Kec. Panarukan, anggota Koramil 05/ Panarukan jajaran Kodim Kodim 0823/Situbondo bersama staf PLN Kab. Situbondo melaksanakan kegiatan penghijauan dengan penanaman 150 pohon trembesi  dalam rangka menjaga dan melestarikan lingkungan hidup serta mengurangi pemanasan Global, dengan Tema " Kita Wujudkan Gerakan Indonesia Menanam Pohon "  diikuti kurang lebih 300 orang.

Turut Hadir dalam kegiatan antara lain,  Danramil 0823/05 Kapten Inf Joni Kriswanto, Kapolsek Panarukan beserta anggota, Camat Panarukan, Tokoh Masyarakat dan Warga Desa Panarukan,  Siswa Siswi SMK Negeri 1 Situbondo, serta Siswa Siswi SMA 1 Panarukan Situbondo.

Danramil Panarukan Kapten Inf Joni Kriswanto Mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen Masyarakat yang mendukung dalam pelaksanaan penghijauan di sepanjang jalan tembus Pasar Lama Kec. Panarukan. Dalam pelaksanaan penanaman pohon diatur agar tidak gerombol dan jaga faktor keamanan karena jalur lalu lintas sangat ramai.

Tidak lupa juga Danramil menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen Masyarakat yang hadir dalam rangka penghijauan di Kec. Panarukan. Program penghijauan setiap tahun selalu ada untuk memelihara ekosistem agar tidak terjadi Bencana Alam karena situasi cuaca sudah tidak bisa diprediksi. Mengikatkan kepada seluruh elemen Masyarakat tentang kebenekaan dan menjaga keutuhan NKRI ,Negara Indonesia mempunyai Ideologi Pancasila yang terdiri dari bermacam macam  Adat Istiadat ,Agama ,Ras dan Golongan, mari kita semua menjaga keutuhan Bangsa Indonesia apabila  tanaman sudah di tanam agar dipelihara bila terjadi rusak atau mati segera laporan kepada kepala Desa agar ditanam ulang, dengan program ini sangat bermanfaat bagi lingkungan Bangsa dan Negara Indonesia. Pesan Danramil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar