Kopka Wimbo Anggota Babinsa Koramil Mangaran 0823-04/Situbondo Hadiri Sosialisasi Garam Rakyat

Situbondo - Babinsa Desa Tanjung Kamal Koramil 0823/04 Mangaran dampingi dinas perikana dalam ranggka sosialisasi pngelolaan tambak garam yang disampekan oleh Kepala dinas perikanan Bapak Roy. Rabu Pagi pukul 07.30 s/d 09.00Wib(24/07)
Sosialisasi tentang rencana pengolahan tambak garam kepada pemilik lahan yang ada di desa Tanjung Kamal, Kec.Mangaran, Kab.Situbondo, rabu

Sosialisasi ini digelar di Desa Tanjung Kamal.
Pada kesempatan tersebut Bapak Roy mengungkapkan bahwa berbagai tahapan sudah diagendakan dan disepakati bersama Pemerintah dan hal itu (rencana investasi) yang dilakukan sekarang sesuai tahapan perencanaan yang ada.

Pihak dinas perikanan , kedepan akan melakukan pelatihan-pelatihan bagi masyarakat agar memiliki pengetahuan yang baik untuk memproduksi garam industri.

“Kita akan libatkan masyarakat lokal agar bisa menyerap tenaga kerja sesuai kompetensi yang dimiliki. Kita sudah berkomitmen bahwa kehadiran perusahaan kita harus memberikan nilai tambah bagi masyarakat dibidang ekonomi dengan tetap mengedepankan pelestarian lingkungan hidup”kata Roy.(Pen 23)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar