Personel Kodim 0823 Bersama Seluruh Perwira,Bintara dan Tamtama Mengikuti Giat "Sosialisasi Bank Mandiri KCP Situbondo

Situbondo - Personel Kodim 0823/Situbondo bersama seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama  mengikuti kegiatan "Sosialisasi Bank Mandiri KCP Situbondo Kota Bersama Kodim 0823/Situbondo bertempat di aula Makodim setempat. Rabu pagi pukul 07.00 s/d 10.00Wib (24/07).

Dengan diadakanya Sosialisasi Bank Mandiri KCP Situbondo Kota Bersama Kodim 0823/Situbondo degan di hadiri diantaranya dari bang mandiri diantaranya Bapak Cahyo (cao cluster situbondo Asembagus), Aryo Hendrawan (brandi manager), Karunia (customer service), Dodik Hafit (mikro kredit analis), Nalendra (mikro kreditsale) Nurul Qodri (mikro kredit sale) dan personel Kodim Situbondo 150 orang

Bapak Cahyo  berharap melalui sosialisasi ini kami bisa kerjasama nantinya dan dapat meningkatkan kesejahteraan para prajurit.
Sementara itu, kepala KCP Bank Mandiri menyampaikan pihak Bank Mandiri akan memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada seluruh Personil TNI khususnya TNI - AD.

Melalui sosialisasi ini bisa menjadi awal yang baik untuk selalu bersinergi di masa yang akan datang. Banyak produk-produk dari Bank Mandiri yang dapat dimanfaatkan oleh para prajurit untuk membantu meningkatkan kesejahteraan”, sampenya (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar