Akhir Tahun 2018 Dandim Situbondo Mengambil Apel Gelar Pasukan Makodim



Situbondo - Senin (31/12) pada pukul 07.00 Wib Komandan Kodim 0823/ itubondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, S.E, M.I.Pol. mengambil apel pagi dengan memberikan pengarahan terhadap personel dalam rangka tutup tahun 2018 dan menyambut datangnya tahun 2019.

Dengan pemahaman terhadap tugas pokok Danramil dan babinsa terhadap maraknya hal-hal yang bermunculan dan bisa mengancam keamanan negara. Jadi dengan adanya faham yang mengusik terhadap lambag negara dan butir-butir pancasila maka itu wajib dicaritahu sumber dan dilaporkan pada pimpinan supaya cepat di ambil tindakan.

Dandim Menyampaikan Cara kerja yang benar suatu ketika ada penemuan diwilayah yang bisa membuat ancaman negara jadi cepat kordinasi dengan pasi Intel supaya bisa didalami dengan baik.

Letkol Akhamd Juni Toa juga berpesan Jangan sempat suatu berita belum didalai babinsa sudah mengambil tindakan karna apa di jaman yang sudah banyak berkembang teknologi aiti,kita bisa disebut membuat berita Hoak,jadi kitacari dulu dengan sumber isi beritanya dengan lengkap dan berita bisa di sebut A1/berita itu di akui kebenaranya. Maka dengan berkembangnya isu-isu di metsos kalian harus cerdas cara menangani suatu penemuan yang di anggap bisa membuat pecah belah suwatu persatuan dan kesatuan negara. pesan Dandim

Dandim juga menekankan Kalo anda yakin dengan mata kepala sendiri dan nyata terbentuk organisasinya, dan pasti sumber yang di dapat maka kalian bisa ambil tindakan dengan cepat. Karna sudah jelas undang undangnya Tap MPRS No XXV Tahun 1966 Bubarkan PKI larang ajaran PKI, ungkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar