Forpimka Jatibanteng Bersinergi Adakan Karya Bakti



Situbondo – Jum’at (07/12) anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng pimpinan Bati Tuud Peltu Suhartono melaksanakan kerja bakti bersama Muspika membantu membersihkan Rumah warga tidak mampu yang Roboh karena memang kondisi Rumah yang Sudah Rapuh bersama Forkopimka  Kec Kapongan dan yang di ikuti kurang lebih 30 orang. Pemilik Rumah bernama Ibu Sri (60) RT 01/RW 03 Dusun Kerajan Desa Jatibanteng Kec Jatibanteng Kabupaten Situbondo.

Adapun kegiatan karya bakti tersebut di hadiri Adapun yang Hadir Angota Koramil Jatibanteng, Angota Polsek Jatibanteng, Perwakilan dari Kecamatan Jatibanteng, Perangkat Desa Jatibanteng, Anggota Tagana dan Warga sekita. 

Kegiatan diawali Apel pagi di ambil langsung oleh Ba Tuud Koramil 0823/14 Jatibanteng, Ba Tuud Mengucapkan  banyak terima kasih kepada seluruh yang hadir pada pagi. Semoga bapak bapak yang hadir  di pagi ini dengan niat yang tulus insaallah  kita  akan mendapatkan pahala. Ba Tuud juga menyampaikan  dengan adanya kegiatan karya bakti ini semoga dapat meringankan beban warga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar