Kodim Situbondo Gelar Apel Danramil Dan Babinsa



Situbondo –  Kodim 0823 Situbondo TA 2018 melaksanaan kegiatan apel Danramil dan Babinsa di wilayah, bertempat di Aula Kodim Situbondo, Senin (10/12/2018). Melalui kegiatan apel Danramil-Babinsa meningkatkan kemampuan aparat Kowil dalam rangka menghadapi permasalahan di wilayah binaan melalui pelaksanaan Binter untuk mendukung tugas pokok TNI AD ke depan. Dihadiri Danramil dan Babinsa Kodim 0823 Situbondo.

Dalam amanat Dandim 0823/Situbondo, yang dibacakan Pasi Ter Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Sugeng Sugiarto  menyampaiakan, bahwa dalam kegiatan yang akan dilaksanakan selama 3 hari ini, peserta apel khusus para Danramil dan Babinsa. Melalui kegiatan ini akan disegarkan kembali dengan beberapa materi yang berhubungan dengan lingkungan keseharian pelaksanaan tugas selaku tentara Kowil Pemerintah, diantaranya materi Sinergitas TNI POLRI, Kesiapan Pemilu di Wilayah kabupaten Situbondo, Pileg dan Pilpres, Narkoba dan Peredaraannya, Hubungan TNI dengan Pemkot dan Materi sikap Teritorial.

Pasiter Kapten Inf Sugeng Sugiarto menambahkan kegiatan diikuti Seluruh Danramil dan Babisa Jajaran Kodim 0823/Situbondo dengan tema " Melalui kegiatan apel Danramil dan Babinsa kita tingkatkan Kemampuan Aparat Kowil dalam rangka menghadapi permasalahan di wilayah binaan melalui pelaksanaan Binter untuk mendukung tugas pokok TNI AD ke depan ”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar