Dandim Situbondo Bersama Bupati Situbondo Atisipasi Bencana Banjir



Situbondo - Rabu (26/12) Bupati Situbondo Dadang Wigiarto S.H, beserta Dandim 0823/Situbondo Letkol Ahkmat Juni Toa S.E, Kapolres situbondo AKBP Awan H dan jajaran Muspida mengadakan pengecekan terhadap debet air di Bendungan Sampean Baru Kecamatan Tapen Bondowoso

Dengan adanya musim penghujan dengan cuaca yang tidak menentu tentunya perlu atau wajib di adakan pengecekan terhadap aliran sungai ataupun bendungan yang mana untuk mengatisipasi hal-hal yang bisasaja berdampak pada kejadian banjir. Jadi kami selaku aparat maupun pemerintah daerah Situbondo bisa memastikan terhadap pintu-pintu air yang  diharapkan bisa beroprasi dengan normal dan saling menjaga komunikasi dengan Dam yang ada di Situbondo.

Kordinasi Bupati Situbondo terhadap Pemerintah Kabupaten Bondowoso diharapkan bisa memberikan informasi terhadap pihak Pemkab Situbondo itu yang di harapkan Bupati Situbondo.

Dan yang kedua bisa membuat tenang terhadap rakyat Situbondo selaku pemerintah yg dipercaya rakyat situbondo dengan musim penhujan ini pihak pemerintah situbondo melaksanakan kordinasi dengan Pemerintah Daerah Bondowoso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar