Apel Pagi Anggota Kodim Situbondo, Himbau Netralitas TNI



Situbondo – Jum’at (28/12) apel pagi yang dipimpin oleh Pasipers 0823/Situbondo Kapten Inf Sunardi di halaman Makodim pada pukul 07.00 WIB dihadiri personel Staf Kodim 0823/Situbondo kurang lebih 45 anggota.

Pasipers menyampaikan dengan perhatian apel setiap kegiatan perlu ada perencanaan dan pedoman, kita harus terencana dengan apa yang akan kita kerjakan sehingga kegiatan kedepanya berjalan dengan lancar.

Adapun kegiatan staf yang disampaikan oleh Kapten Inf Sudardi staf harus bekerja secara profesional dengan bidangnya masing-masing tidak perlu harus diawasi. Serta dengan adanya wacana saat ini, mewaspadai bencana, dan menghadapi tahun politik, kita sebaga tentara nasional indonesia, kita harus tetap menjaga Netralitas
Pasipers juga berpesan“Kepada seluruh personel pada pergantian tahun ini kita harus lebih baik dalam melaksanakan tugas, Hal-hal yang disampaikan Pasi Ops itu harus dipedomani dan dilaksanakan. Hari ini hari jum'at bagi yg muslim marilah kita tingkatkan ke imanan kita sebagai umat muslim,” Pesan Kapten Sunardi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar