IBU KAIDEM, BERSYUKUR DAN TERHARU RUMAHNYA TERKENA RTLH

Situbondo/Malang - Ibu Kaidem, salah satu warga Dusun Sumbersih Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo yang rumahnya direhab melalui kegiatan RTLH, pada TMMD reg ke 106 Kodim 0818 Malang-Batu. Pada Minggu (13/10/19).

“ Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada bapak tentara yang merehap rumah saya,” Kata ibu Kaidem dengan logat jawa yang kental kepada Serma Yolla salah satu anggota Koramil Donomulyo, saat peninjauan ke Penerima bantuan RTLH.
"Sungguh saya tidak menyangka kalau rumah saya yg reot ini akan dibangun oleh bapak tentara semua. Selama ini saya hanya tinggal dengan anak saya yg masih sekolah.. Saya hanya bisa mendoakan semoga bapak bapak semua mendapatkan pahala dan berkah dari Allah SWT". Luapan kebahagiaan ibu Kaidem sesaat akan mengakhiri obrolan dengan Serma Yolla.(Pendim 0818)(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar