Satgas TMMD 106 Malang Kebut Pengerjaan RTLH

Situbondo/Malang - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-106 tahun 2019 Kodim 0818 Kab Malang saat ini masih terus melanjalankan tugasnya. Terkait target pembangunan fisik yang berada di Desa Kedungsalam, Kecamatan. Donomulyo, Kabupaten Malang terus dikejar. Rabu (9/10/2019)
Salah satu rumah yang hampir selesai milik bapak Rokhim, Rumah yang ditempati Rokhim memang sangat memprihatinkan atau tergolong dalam Rumah Tak Layak Huni (RTLH). Tidak layak disebut rumah hunian atau rumah tinggal. Sejak dibanggunnya rumah itu sudah cukup layak dan kelihatan bagus untuk di tempati.

Saat program renovasi rumah tidak layak mulai dilakukan melalui pembaruan rumah yang layak mendapatkan bantuan. Maka Kodim 0881 kab malang membantu dengan Pemda Malang dan Ketika prajurit TNI tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas). Dengan rasa haru dan bangga Rokhim menyampaikan ucapan terimakasih banyak.

“Rasa terima kasih yang tak terhingga kepada bapak TNI dan pihak terkait dengan bantuan yang di berikan kepada keluarganya dengan bentuk RTLH,” ucap Rokhim di rumahnya yang berada di Dusun......,. (Penrem 083/Bdj)(Pen 23)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar