Tim Wasev Staf Ahli Kasad Tinjau hasil Kerja di TMMD 106 Kodim 0818

Situbondo/Malang - Dandim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu selaku Dansatgas TMMD 106 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P., beserta staf Kodim 0818 menerima kunjungan dari Tim Pengawas Evaluasi (Wasev) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 TA. 2019 dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) Brigjen TNI Anang Dwitono SE. MM selaku Pati Staf Khusus Kasad di Pos Kotis TMMD ke-106 di Balai desa Kedungsalam Kec. Donomulyo Kab. Malang pada Jumat (25/10/19). 
Selain menerima paparan dari Dansatgas juga mendampingi Kunjungan kerja dari Tim Wasev Staf Ahli Kasad tersebut meninjau hasil kerja Satgas TMMD 106 Kodim 0818 di Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo Kab. Malang yang telah memasuki minggu ke 3, bersama pejabat dari Staf Teritorial Kodam V/ Brw, Korem 083/ Bdj termasuk Kasrem 083 Letkol Arm Budi Santoso beserta Perangkat Desa Kedungsalam meninjau beberapa sasaran Fisik TMMD 106 antara lain RTLH, pembuatan MCK Umum Desa Kedungsalam, rabat jalan, plengsengan Irigasi, baksos kepada penerima bantuan TMMD 106.

Tampak Aura kebahagian terpancar dari wajah sang Jenderal yang mengatakan, Moment TMMD ini sebagai wujud bakti TNI kepada rakyat dimana semua Program TMMD berorientasi pada program pembangunan Pemda Kab. Malang yang disesuaikan dengan kondisi masyarakat pedesaan. “ Melalui TMMD, TNI akan membantu Pemerintah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara, membantu percepatan pembangunan dan menjaga Kamtibmas di pedesaan dalam rangka mewujudkan Ketahanan Nasional yang mantap di segala bidang kehidupan masyarakat, “ ulasnya. (Pendim 0818)(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar