Satgas TMMD Memasang Batako Bagian Tengah Di RTLH

Situbondo/Malang - Pelaksanaan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 tahun 2019, Kodim 0818 Malang Batu yang terdiri dari 9 anggota TNI dan 5 Warga sedang memasang batako dan alhamdulillah hasil sudah mencapai 40 %, meneruskan pemasangan batako dan kusen pintu serta jendela dirumah Bapak Boyani. Jumat (11/10/19)
Hari ini Prajurit Satgas TMMD bersama warga masih melanjutkan pemasangan Batako dan.pengecoran disudut-sudut pemasangan Batako oleh Satgas, wajah baru rumah ini sudah tampak terlihat, semua ini tidak terlepas dari bantuan warga serta Satgas TMMD yang bekerja secara ikhlas dan Tanpa mengenal lelah.

Teknisi bangunan dari Satgas dan warga melanjutkan pembuatan ruangan-ruangan dalam rumah tersebut, yang salah satunya diawali dengan pembuatan pembatas kamar tidur dan ruang tamu berdasarkan keputusan bersama.

Bangunan dengan dinding rumah yang terbuat dari Batako sudah menjulang kokoh melalui jarih payah tangan-tangan Satgas TMMD dan warga dari berbagai warga Kecamatan Donomulyo yang ada di kabupaten  Malang yang selalu silih berganti.mendukung suksesnya pelaksanaan TMMD.

Sebelumnya rumah Bapak Boyani ini terbuat dari papan dan anyaman bambu serta berlantai tanah. Ia sangat bersyukur rumahnya termasuk salah satunya sasaran Program TMMD  yang sedang dikerjakan oleh Satgas dan warga saat ini. Sementara itu Boyani pemilik rumah mengucapkan," terimakasih pak TNI serta seluruh warga yang membantu dalan perehaban rumah kami.(Pendim 0818)(Pen 23)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar