Situbondo/Malang - Hasil yang memuaskan sudah nampak pada pelaksanaan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Tahun  2019 Kodim 0818 Malang- Batu,di Desa Kedung Salam Kec.Donomulyo  Kab.Malang.

Tanah urugan yang dibutuhkan untuk mengurug sasaran  RTLH rumah bapak Arifin dalam program TMMD  yang saat ini telah selesai dipondasi, ternyata cukup banyak. hingga saat ini Anggota Satgas dan warga saling bahu membahu untuk mengangkut  tanah urug yang didrop di lokasi pembangunan rumah bapak Arifin  yang dijadikan sasaran fisik utama pada gelaran TMMD Reguler ke 106 Kodim 0818 Malang-Batu.

Di pelaksanaan TMMD  ini, tanah urugan terus di angkut ke lokasi pembangunan rumah bapak Arifin. Tanah tersebut diperuntukan menimbun pembangunan rumah yang telah selesai dipondasi.
Dalam sehari sekitar 3 rit truck di drop kelokasi rumah bapak Arifin. Diperoleh informasi,tanah urugan tersebut  berasal dari luar Dusun Krajan  yang memang sengaja dipilih karena  kualitasnya  bagus,ujar sala satu anggota TMMD.(Pendim 0818)(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar