BABINSA KORAMIL KOTA SITUBONDO BERSAMA WARGA REHAP JEMBATAN



Situbondo – Senin (18/09) Anggota Koramil 01/Kota Jajaran Kodim 0823 Situbondo Babinsa Ardirejo Serda Hariyanto melaksanakan kerja bakti di wilayah binaannya  berupa perbaikan jembatan bersama masyarakat RT 5/ RW 3 Desa Bukit sema Kelurahan Ardirejo Kec. Situbondo sebanyak kurang lebih 20 orang.

Babinsa Ardirejo Serda Hariyanto sebelum kerja bakti di mulai memberikan pengarahan kepada warga betapa pentingnya kegiatan kerja bakti untuk masyarakat. Selain untuk meningkatkan mobilitas warga dan memperlancar tranportasi juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan gotong royong antar warga karena ketika kerja bakti sedang dilaksanakan warga bisa sambil komunikasi.

Ketua RT 5/ RW 3 Desa Bukit sema dalam kesempatan yang sama juga memberikan ucapan banyak terima kasih kepada Babinsa Serda Hariyanto yang telah bekerja keras dan memberi contoh kepada masyarakat dan memberi semangat tentang persatuan dan kesatuan.

Ketua RT juga berpesan kepada warga agar hasil kerja yang sudah ada supaya di rawat agar usia pakai lebih panjang sehingga warga akan menikmati hasil kerja keras juga lebih lama, tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar