PEDULI SESAMA, KODIM 0823 SITUBONDO BAGIKAN DAGING KURBAN

Situbondo – Jum’at (01/09) Komando Distrik Militer (Kodim) 0823/Situbondo membagikan daging kurban kepada masyarakat dalam rangka merayakan Idul Adha 1438 Hijriah. 

Komandan Kodim (Dandim) 0823, Letkol Inf Ashari, S.Pd mengatakan jumlah hewan kurban yang disembelih pada hari ini sebanyak 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing dan dagingnya diserahkan kepada masyarakat yang telah memiliki kupon.

"satu ekor sapi dan dua ekor kambing ini merupakan sumbangan masyarakat yang ada di sekitar Kodim Situbondo. Daging hewan kurban ini kami berikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan," ujarnya

Dikatakannya, pembagian daging kurban seperti ini sudah rutin dilakukan setiap tahunnya. Menurutnya, walaupun jumlah hewan kurban yang disembelih saat ini tidak terlalu banyak, namun yang terpenting adalah rasa saling berbagi terhadap sesama.

"Kami harap daging hewan kurban yang kami bagikan hari ini benar-benar diterima oleh masyarakat yang membutuhkan. Walaupun jumlahnya tidak banyak, namun semoga daging dibagikan tersebut bermanfaat bagi mereka," Katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar