DANRAMIL 06 BERSAMA IBU HADIRI LOMBA PENILAIAN TINGKAT KECAMATAN



Situbondo – Selasa (12/09) Danramil 0823/06 Kapten Chb Nshikin bersama Ibu menghadiri kegiatan Lomba Penilaian tingkat Kecamatan dalam rangka mendukung Program-Program Pemerintah di Kantor Kec. Kendit Kabupaten Situbondo.

Turut hadir  Tim penilai dari pemkab Situbondo, Camat Kendit, Kapolsek Kendit, Seluruh Kepala Desa Kec. Kendit beserta perangkat dan stafnya, Para ketua RW dan RT Kec Kendit.

Camat Kendit berkesempatan memberikan sambutannya Bahwa .Harapanny dalam Lomba Penilaian tentang Laporan Evaluasi Perkembangan Kecamatan dan Evaluasi Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten Situbondo Th 2017 ini Kecamatan Kendit menjadi yang terbaik dan mendapatkan Juara, Kecamatan Kendit merupakan Kecamatan yang mempunyai banyak Unggulan di bidang ekonomi semoga ke depan masyarakat di bantu oleh aparatur desa bisa lebih memajukan semua unggulan yang ada di Kecamatan Kendit yang nantinya bisa mensejahtrakan masyarakat Kecamatan Kendit.

Sementara itu Komandan Koramil 06/ Kendit Kapten Chb Nshikin menegaskan” bahwa Koramil siap mendukung pembangunan di wilayah dengan menciptakan suasana aman dan kondusif demi kelancaran pelaksanaan pembangunan”. Tegasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar