MENYAMBUT HUT TNI KE 72 KORAMIL 0823/05 PANARUKAN ADAKAN KARYA BAKTI



Situbondo – Jum’at (15/09) Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT TNI ke 72 Tahun 2017 Koramil 05 Panarukan jajaran Kodim 0823 Situbondo Menggelar Karya Bakti bersama masyarakat serta instansi terkait yang berada Di Desa Panarukan Kecamatan Panarukan.

Rangkaian kegiatan HUT TNI ke 72 Tahun 2017 mengambil tema  ” Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang berdaulat Mandiri dan Berkepribadian “. 


Karya Bakti tersebut di ikuti sekitar 100 Peserta diantaranya Muspika Kec. Panarukan, Anggota Polsek Panarukan dan Dinas terkait beserta Masyarakat Ds. Pesisir Panarukan dan Ds. Panarukan Kec. Panarukan Sasaran Kegiatan yaitu pengerukan dan pembersiahan sepanjang pesisir Pantai Panarukan Kec. Panarukan Kab. Situbondo, sepanjang kurang lebih 200 m.

Tampak hadir antara lain Danramil 0823/05 Panarukan, Kapten Inf Jony Kriswanto Kapolsek Panarukan,  Camat Panarukan, Kades seluruh Kec. panarukan beserta perangkat Desa.
Dalam kesempatan tersebut Danramil 0823/05 Panarukan, Kapten Inf Jony Kriswanto mengatakan,”Marilah kita panjatkan puji syukur yang mana pagi ini kita di berikan kesehatan sehingga dapat hadir dalam giat Karya Bakti dalam rangka HUT KE 72 TNI Ta 2017. 

“Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi serta masyarakat yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan karya bhakti pembersihan sepanjang pesisir Pantai Panarukan, sasaran dalam pelaksanaan karya bakti membersihkan sampah yang bisa menyumbat dan menggagu kegiatan sehingga akan menghambat aliran air bertujuan untuk menormalisasi pantai,”ungkap Danramil 0823/05 Panarukan. 

Dalam pelaksanaan karya bakti agar Anggota dan Dinas terkait beserta Masyarakat untuk membaur menjadi satu, karena itu kita wujudkan Indonesia bersatu untuk mempertahankan NKRI.  Selain itu karya bakti juga dapat menumbuh kembangkan kembali jiwa gotong royong di lingkungan masyarakat, sehingga akan terjalin hubungan komunikasi yang baik antara Muspika dan masyarakat dan Anggota Koramil 0823/05 Panarukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar