PERINGATI HUT TNI KE 72, KORAMIL ASEMBAGUS DAN MUSPIKA ADAKAN JALAN SANTAI



Situbondo,- Jum’at (15/09) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017, Koramil 07/Asembagus jajaran Kodim 0823/Situbondo mengikuti kegiatan gerak jalan sehat UPTD Asembagus, Situbondo.

Kegiatan diikuti ratusan peserta terdiri dari pemuda, pemudi dan elemen masyarakat, Muspika, guru dan siswa-siswi perwakilan dari SD sampai SMA/SMK se-Kecamatan Asembagus.

Ratusan peserta yang didominasi para pelajar SD/SMP/SMA/SMK dan pemuda serta masyarakat lainnya, antusias menempuh rute jalan kaki sejauh lima kilometer. Start dan finish dari halaman UPTD Asembagus.

Jalan santaI dilepas Danramil 07/Asembagus Kapten Inf Sunaryo Bersama Camat Asembagus Serta Muspika/unsur pimpinan yang mewakili acara di UPTD Asembagus

Danramil mengatakan, kegiatan gerak jalan santai tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan silaturrahmi antara TNI, Polri, masyarakat dan guru-guru yang ada di Kecamatan Asembagus tersebut.

“Dengan gerak jalan santai yang kita lakukan hari ini diharapkan hubungan silaturahmi antara TNI, Polri, masyarakat dan guru-guru yang ada di Kecamatan Asembagus ini lebih erat lagi sehingga kedepan kegiatan seperti ini diadakan lagi,” kata Danramil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar