DESA PANJIKIDUL ADAKAN JALAN SANTAI MEMPERINGATI HUT RI KE 72

Situbondo - Minggu (03/9/2017) Dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 tahun 2017, di depan kantor Desa Panji Kidul Kec. Panji Kabupaten Situbondo berlangsung kegiatan gerak jalan santai Yang di hadiri oleh Kepala Desa Bpk.Sudirto, Sekdes Bpk. Zaini, Ketua BPD Bpk Kaspianto serta masyarakat sekitar ratusan peserta jalan santai.

Kegiatan Jalan santai ini diselenggarakan oleh Desa Panji Kidul Kec. Panji dalam rangka memeriahkan penyambutan HUT RI yang ke-72 serta memupuk rasa kebersamaan antar sesama warga Desa Panji Kidul pada khususnya dan warga Panji  pada umumnya. Jalan santai ini diikuti oleh semua elemen masyarakat baik pelajar, masyarakat umum maupun aparatur pemerintahan yang ada di wilayah Desa Panji Kidul.

Anggota Koramil 02 Kota Jajaran Kodim 0823 Situbondo sertu Pranyoto yang sedanga melaksanakan Pengamanan kegiatan Jalan Santai di Desa Panji Kidul, mengatakan, kegiatan gerak jalan santai tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan silaturrahmi antara TNI, Polri, masyarakat dan Guru-guru yang ada di Desa Panji Kidul.

Kepala Desa Sudirto juga mengatakan Dengan gerak jalan santai yang kita lakukan hari ini diharapkan hubungan silaturahmi antara TNI, Polri, masyarakat dan Guru-guru yang ada di Kelurahan Dawuhan ini lebih erat lagi sehingga kedepan kegiatan seperti ini diadakan lagi, ungkap Kepala Desa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar