BHAKTI SOSIAL KODIM 0823 SITUBONDO MENYAMBUT HUT TNI KE-72 TAHUN 2017



Situbondo - Selasa (26/09/2017) pda  pukul 11.00 WIB sampai dengan selesai Kodim 0823 Situbondo melaksanakan kegiatan BHAKTI SOSIAL dalam rangka HUT TNI KE-72 TAHUN 2017 di balai Desa Palangan kec. Jangkar yg di hadiri oleh 60 orang. Bantuan yang diberikan berupa sembako (Beras 4 Kg, Gula 1 Kg, Mie Instan 8 buah dan uang Rp 50. 000,-).

 Adapun yang hadir dalam kegiatan  Dandim 0823 Situbondo ( Letkol Inf Ashari S.Pd ), Camat Jangkar ( H. Sutrisno ), Danramil 09 jangkar ( Kapten inf Abd. Wahab), Kapolsek Jangkar (Iptu SPT Permana), Kasi Pemerintahan Kec jangkar (Rekan Supeno SE), Kades Palangan (Mashud), Babinsa pelanggan (Serka Musonip), Babinkamtibmas Palangan ( Ipda Wietje), Pasiter Dim 0823 Situbondo (Kapten inf Sugeng Tarmudji), Kerabat Desa. Palangan dan kurang lebih 40 orang penerima Bantuan serta. Tokoh agama (KH. Suhatija.

Acara diawali dengan pembacaan surat ALFATIHA oleh KH. Suhatija dan Sambutan oleh Dandim 0823 Sirubondo Letkol Inf Ashari S.Pd menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Kades Palangan, Camat Jangkar dan Kapolsek Jangkar telah mamberi ruang untuk melaksanakan bhaksos. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI ke 72, dalam bantuan ini tidak ada harapan apapun, dan ikhlas dari TNI. Ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan Kekompakan yang kita bina semoga tetap selamanya,meskipun bantuan ini tidak seberapa tapi bantuan ini merupakan untuk membentuk kebersamaan antara TNI, POLRI dan Rakyat Dan mohon Do'a agar TNI selalu tetap jaya dan solid untuk menjaga ke utuhan NKRI. Pesannya.

Tidak lupa pula Kades Palangan Mashud dalam Sambutannya menyampaikan banyak mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0823 Situbondo yang telah memberi bantuan kepada warga kami, dan mudah mudahan apa yang telah berikan di terima oleh ALLAH swt. Ungkapnya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Doa oleh KH. Hatija serta Pemberian Bantuan sembako secara simbolis kepada perwakilan oleh Dandim 0823 Situbondo, Ibu ketua perut candra kirana, Danramil 09 jangkar, Camat Jangkar dan Kapolsek jangkar kepada yang mewakili penerima bantuan diantaranya Ibu Erwan, Ibu Saena, Ibu Sukamti, Ibu Muhdar/Sumati, Dan Ibu Mamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar