PEMUKULAN GONG OLEH BUPATI MALANG MENANDAKAN TMMD KE 106 KODIM 0818/KAB MALANG BATU RESMI DIBUKA

Situbondo/Malang-Batu - Pemukulan gong yang dilakukan oleh Bupati Malang, H. Sanusi seakan menjadi penanda jika pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106, Kabupaten Malang, sudah mulai berjalan.

Dihadapan ribuan warga, Bupati Malang mengatakan jika pelaksanaan program TMMD ke 106 ini, merupakan sejarah panjang antara Kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

"Program TMMD ini, merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada bangsa dan negara. Program ini di luar tugas TNI sebagai penjaga kedaulatan negara," ujarnya. Rabu, 03 Oktober 2019.

Sementara itu, Kasrem 083/Bdj, Letnan Kolonel Arm Budi Santoso, S.H memastikan jika pelaksanaan program TMMD ke-106 di wilayah tugasnya saat ini, dapat berjalan lancar sesuai rencana."Semuanya sudah direncakan. Kita pastikan program ini terselesaikan dengan baik," ungkapnya.

Selain pemukulan gong, warga di lokasi upacara pembukaan TMMD pun, dihibur dengan adanya berbagai acara yang disuguhkan oleh pihak Satgas.Atraksi yang disuguhkan oleh prajurit itupun, berhasil memikat perhatian warga yang datang ke lokasi upacara pembukaan ( Tim Tehknis Penrem 083/Bdj )(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar