PETANI IKAN DESA KEDUNGSALAM BERSUKA CITA DALAM TMMD KE 106 KODIM/MALANG-BATU

Situbondo/Malang-Batu - Perwakilan petani ikan di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang, tidak hanya bersuka cita namun patut bersyukur. Pasalnya, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim 0818/Malang-Batu, memberikan bantuan benih ikan sejumlah sepuluh ribu ekor bibit ikan Nila,( 02/10/19)

Penyerahan benih ikan nila berlangsung di Lapangan sepak Bola Dawung Desa Kedungsalam, secara simbolis dan diterima langsung oleh perwakilan petani ikan yang ada di desa Kedungsalam kecamatan Donomulyo.

Pada kesempatan tersebut, Kades Kedungsalam, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad  dan Bupati Malang H.M. Sanusi yang telah memberikan bantuan benih ikan nila bagi petani ikan Desa Kedungsalam.

“Ini merupakan berkah sekaligus penghargaan bagi warga Desa Kedungsalam”, ungkap Kades
Sementara itu Dandim 0818/Malang Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad mengatakan bahwa bantuan benih ikan dalam rangka mendukung TMMD Ke-106 TA. 2019 di Desa Kedungsalam bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.( Pendim 0818)(Pen23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar