SENYUM MANIS IBU-IBU PNS MENJADI KESAN PERTAMA DIMATA MASYARAKAT DALAM ACARA PEMBUAKAAN TMMD 106

Situbondo/Malang- Batu - Pada kesempatan pembukaan TMMD 106 ini didominasi dari bapak- bapak tentara yang melaksankan kegiatan kegiatan pelaksanaan TMMD mulai dari tingkat Kodim Komandan Kodim, Komandan Koramil sampai bawah ke anggota namun adahal lain yang unik di tengah - tengah pembukaan TMMD ini keikut sertaan PNS dalam menyemarakan  dan membaur bersama masyarakat pada hari Rabu(02/10/2019).

Ibu Ana dan 3 rekannya yang  terlihat senyum manis,semangat dan ramah menyapa tamu - tamu yang datang menjadi kesan pertama yang menyenangkan tidak hanya itu kedekatan antara masyarakatpun sangat harmonis terlihat dari senyum sapa masyarakat kepada ibu - ibu PNS yang berada di lapangan Dusun Salamrejo, Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo Kab. Malang.

PNS yang berada di lingkup TNI berdeda dengan Pns yang lain para Pns TNI di tuntut seperti TNI dalam hal kedisplinan,aturan dan lain-lain akan tetapi senyum sapa ramah tamah tetap di kedepankan.
Ibu Ana sebagai PNS mengatakan saya senang berada di sini dalam rangka pembukaan TMMD di wilayah Kodim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu yang terpenting lagi saya bisa ikut serta menyemarakan dan semoga dengan adanya kegiatan ini bisa mempercepat pembangunan infrastruktur dan segera di nikmati oleh masyarakat, ungkapnya. (PENDIM 0818)(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar