30 PESERTA IKUTI LOMBA MENEMBAK PERBAKIN CUP 2017 KAB. SITUBONDO



Situbondo  - Minggu (21/05/2017) pukul 07.00 s.d selesai bertempat di lapangan tembak perbakin Kodim 0823/Situbondo Desa Kotakan Kec Situbondo Kab.Situbondo telah dilaksanakan lomba menembak perbakin Cup 2017 diikuti kurang lebih 30 orang peserta dari beberapa Kabupten di Jawa Timur.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua umum perbakin Situbondo Letkol Inf.Ashari,S.Pd (Dandim 0823/Situbondo) Ketua Harian perbakin, Drs.Sugeng Winoto, Kabid Organisasi Kapten Inf. Marwito (Danramil 0823/03 Kapongan), Wakil Ketua Harian Perbakin Bpk.Vigo Aldino, Seksi Humas Bpk.Bambang Supeno, Bendahara Bpk.Taufik Hadi Suryanto, Sekum Kopda Bambang Tri Handoko, Pengurus Atlet dan Anggota Perbakin Kabupaten Situbondo. Hadir pula Peserta Atlet dari Kabupaten  Malang, Probolinggo, Bondowoso, Jember.
  
Acara diawali dengan Peserta lomba mengecek lapangan, dilanjutkan Upacara Pembukaan dan Menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kejuaraan Menembak di buka langsung oleh Letkol Inf Ashari,S.Pd  Kejuaraan Menembak dimulai dengan katagori  Kelas Air Rifle Hunting 10 Meter (Pelajar Putra), Kelas Air Rifle Hunting 10 Meter (Pelajar Putri), Kelas Air Rifle Hunting 10 Meter Pemula Putra), Kelas Air Rifle Hunting 10 Meter Pemula Putri), Kelas Air Rifle Hunting 10 Meter Youth under 14th).


Adapun Sambutan Ketua umum perbakin Situbondo Letkol Inf Ashari, S.Pd diantaranya, Kami mengadakan perbaikan cup untuk mewadahi adik adik yang jarang diselenggarakan kasihan adik2 tidak terwadahi sehingga ada wadah melalui efen ini untuk pulprov, ada perwakilan dari tiap tiap Kabupaten, Olahraga menembak akan jenuh tanpa ada pertandingan sehingga setiap kabupaten ada perwakilan untuk provinsi, Mengucapkan terimakasih kepada peserta menembak perbakin yang dari luar kabupaten apabila ada kekurangan dari segi tempat mohon maaf karena lapangan tembak adanya seperti ini, Mudah mudahan dalam pelaksanaan menembak dalam keadaan aman tidak ada kekurangan suatu apapun. Ungkap Letkol Inf.Ashari,S.Pd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar