MENUJU DESA CURAH COTTOK YANG AGRO WISATA



Situbondo – Kamis(11/05) bertempat di Desa Curah Cottok Kec. Kapongan telah di laksanakan kegiatan penghijauan dan Pembersihan/Normalisasi tepatnya di Waduk Pitaloka yang diikuti oleh Dinas Kehutanan, anggota Polsek Kapongan dan KKN Universitas abdurahman saleh situbondo di hadiri sekitar kurang lebih 30 org.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Babinsa Ds.Curah Totok Serda Martopo perwakilan dari Koramil 0823/03 Kapongan serta Kepala Desa Curah Cottok SAMSURI ABAS beserta kerabat Desanya. 

Dalam kegiatan tersebut Melaksanakan pembersihan di sekitar Waduk Pitaloka, dan Melaksanakan pembersihan dI dalam Waduk dari tumbuhan Enceng Gondok, dan kemudian penanaman bibit pohon di area Waduk Pitaloka

Adapun tanggapan masyarakat dan pemerintah, Dengan adanya pembersihan dan penghijauan di Waduk Pitaloka Warga setempat mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI karena selama Waduk diBangun tidak ada Normalisasi baik dari Pemerintah maupun dari Masyarakat setempat dan semoga kegiatan ini tetap berlanjut untuk kedepannya,  Kepala Desa Curah Cottok akan membuat anggaran untuk kebersihan dan Normalisasi Waduk Pitaloka untuk kedepannya. Agar desa Curah cotok nantinya bisa menjadi Desa agro-exo wisata yang ada di Kabupaten Situbondo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar