RAPAT KOORDINASI LTT DI WILAYAH KORAMIL KOTA SITUBONDO

Situbondo,– Selasa (30/5) Dalam rangka meningkatkan produksi pangan di Wilayahnya, Babinsa Koramil 0823/01 Kec Kota tepatnya Babinsa Desa Olean Sertu Yamin dan beberapa anggota melaksanakan koordinasi tentang Target Luas Tambah Tanam di Kantor Desa Olean Kecamatan Situbondo bersama PPL, Pok Tani dan Mantri Tani Desa Olean Kabupaten Situbondo.


Kegiatan LTT terus digalakkan, dalam hal ini Koramil 0823/01 Situbondo bersama PPL Sendana terus memantau langsung dan melaksanakan rapat Koordinasi tentang target Luas Tambah Tanam (LTT) di desa-desa yang ada di Kecamatan Situbondo.
 
Dalam rapat koordinasi tersebut, Babinsa Ramil 01/Situbondo Sertu Yamin berusaha semaksimal mungkin untuk bersama-sama memecahkan permasalahan-permasalahan yang dihadapi dalam perluasan tambah tanam tersebut.

Setelah pelaksanaan rapat koordinasi Luas Tambah Tanam (LTT), bersama PPL Pok Tani dan Mantri Tani didampingi anggota Babinsa Koramil 01/Situbondo memantau langsung kelapangan guna pengecekan tentang kendala yang dihadapi di lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar