CAR FREE DAY BERSAMA MUSPIKA ASEMBAGUS

Situbondo,Asembagus - Minggu (14/05/2017) mulai pkl. 05.00 s.d. pkl. 09.00 WIB pagi telah di laksanakan kegiatan *CAR FREE DAY* yang diselenggarakan oleh MUSPIKA Asembagus yang diikuti oleh seluruh warga se Kec. Asembagus  kurang lebih 1000 orang dengan penanggung jawab Camat Asembagus BAHRI, SH. 

Route yang d tutup dan di gunakan untuk kegiatan *CAR FREE DAY* jalan raya selatan Kec. Asembagus dimulai dari Taman Kota Asembagus Ds. Trigonco - Pertigaan H. Norama Ds. Perante - Balai Ds. Awar-awar.

Turut Hadir pula dalam kegiatan tersebut Camat Asembagus BAHRI, SH, Danramil 0823/07 Asembagus diwakili SERKA SYAMSIYADI, Kapolsek asembagus diwakili Kanit Binmas Polsek Asembagus IPDA AGUS SISWANTO, Kepala UPTD Diknas Kec. Asembagus, H. ADIYONO, Kepala UPTD pengairan sungai sampean baru, H. AHMAD FAJAR., Ka UPTD Puskesmas asembagus diwakili oleh staff puskesmas asembagus, H JUWADI, Ketua FKKS Asembagus dan anggota, Para Kepala Desa se Kec. Asembagus, Seluruh Masyarakat se Kec.


Adapun Macam kegiatan yang diselenggarakan ialah, Pemeriksaan gratis oleh Puskesmas Asembagus, Senam Bersama d sekitar jalan yang di gunakan *CAR FREE DAY*, Penjulan produk unggulan masing-masing desa (Basar) yang d jajakan d sekitar jalan raya selatan mulai dari Taman Kota Asembagus s.d. Balai Ds. Awar-awar, Sepeda Ontel, Sepatu Roda, Jalan Santai, Parade Dumb Band yayasan Al Azar Ds. Mojosari.

Tidak lupa pula Petugas Keamanan meliiputi 8 personel dari Polsek Asembagus dipimpin Kanit Binmas Polsek Asembagus IPDA AGUS SISWANTO, 2 personel dari Koramil 0823/07 Asembagus dipimpin Peltu Tamrin serta tidak lupa dari unsure Satpol PP Kec. Asembagus dipimpin langsung oleh Kasi Trantib H. HARWIJO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar