BABINSA SERKA AFMIS RIZAL BERI PENGARAHAN DALAM RANGKA SOSIALISASI KEPADA IBU PKK DAN REMAJA

Situbondo, Arjasa – Kamis (25/5) Sebagai wujud perhatian terhadap Masyarakat di Desa Kedungdowo Kec. Arjasa Kab. Situbondo, Koramil 10/Arjasa jajaran Kodim 0823/Situbondo,  melaksanakan pembinaan kepada Ibu PKK dan Remaja Desa kedungdowo sebanyak kurang lebihh 40 orang bertempat di Balai Desa Kedungdowo Kec. arjasa Kab. Situbondo.

Babinsa Kedungdowo Serka Afmis Rizal memberikan pengarahan dan menyampaikan materi diantaranya  tentang Bela Negara dan wawasan kebangsaan.

Disampaikannya materi tentang  bela negara tujuannya adalah agar Ibu PKK dan Remaja Desa kedungdowo memiliki tekad,  sikap dan perilaku warga negara yang dijiwai oleh kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam menjamin kelangsungan hidup bangsa dan negara, disamping itu Ibu PKK dan Remaja Desa kedungdowo diharapkan mengerti bahwa pembelaan negara bukan semata mata tugas TNI, tetapi tugas segenap warga negara sesuai kemampuan dan profesinya dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara. ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar