ANGGOTA KORAMIL KOTA SITUBONDO BANTU PEMADAMAN KEBAKARAN RUMAH



Situbondo  – Bati Wanwil 01/Kota Situbondo Pelda Alif Permadi bersama beberapa anggotanya. melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dan membantu kepada korban kebakaran tepatnya .Pb.Sudirman Gg.Lumbung Lingkungan Karang Asem Rt.04. Rw 03 Kelurahan Patokan kec./kab. Situbondo, Kamis (11/5/2017).

Menurut Pelda Alif Permadi, Komsos yang dilaksanakannya merupakan kepedulian TNI kepada rakyat dalam hal ini kepada korban kebakaran. Kebakaran rumah berawal dari arus pendek Listrik pada kamis pukul 12.30 WIB, 1 unit rumah yang dilalap api yaitu rumah milik B.Murtiani 67 Tahun. Sementara kerugian diperkirakan mencapai  kurang lebih 100 juta. pemadaman di laksanakan oleh 2 mobil dinas Pemadam Kebakaran di bantu oleh beberapa warga sekitar.

Anggota Koramil 0823/01 Kota Situbondo bersama warga setempat melakukan kegiatan pemadaman rumah korban, Warga dan TNI bergotong royong untuk memadamkan api bangunan yang luluh lantak akibat amukan si jago merah. 

Bati Wanwil 01/Kota Situbondo Pelda Alif Permadi yang memimpin langsung jalannya kegiatan memaparkan, kegiatan semacam ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap rakyat. Kesulitan yang dialami masyarakat sejauh mungkin akan diberikan bantuan sesuai kemampuan,"Ini bentuk kepedulian dan kemanunggalan TNI bersama rakyat," tandas Alif Permadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar