TINGKATKAN PELAYANAN MASYARAKAT, CAMAT BUNGATAN LANTIK PERANGKAT DESA SELOWOGO YANG BARU



Situbondo – Kamis (31/08) Sekitar pukul 08.30 Wib dilaksanakan Pengukuhan Staf serta Perangkat Desa Selowogo bertempat di Balai Desa Selowogo Kecamatan Bungatan Kabupaten  Situbondo.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Bungatan, Sekcam Bungatan, Kades Selowogo, Kanit Bimas Polsek Bungatan. Serma Sueb mewakili Danramil 0823/13 Bungatan, Ketua BPD dan anggota Desa. Selowogo, Ketua LPM dan anggota Selowogo, Toga dan Tomas, serta Masyarakat hadir kurang lebih 50 orang.

kegiatan diawali Pembacaan Sholawat Nariyah, Pembacaan Naskah pengukuhan Perangkat Desa. Selowogo dari Bupati Situbondo, Pembacaan Sumpah Jabatan serta  Penyematan tanda jabatan oleh Camat Bungatan kepada perangkat Desa dilantik.

Kades Selowogo dalam Sambutan menyampaikan Diharapkan perangkat desa Selowogo yang baru bisa maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Diharapkan Desa. Selowogo menjadi Barometer pada desa-desa yang lain. Tandanya.

Adapun Sambutan Camat Bungatan Drs. Ari Supriyanto, MM. menyampaikan Pengukuhan perangkat desa mempunyai makna besar sebagai pelayan masyarakat, Perangkat Desa Selowogo harus mengutamakan kedisiplinan dalam pelaksanaan dalam bertugas. 

Serma Suaeb yang mewakili Danramil Bungatan juga berharap, dengan adanya perangkat desa yang baru dilantik, mereka agar dapat bekerja lebih maksimal lagi, serta memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan optimal. ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar