DANDIM 0823 SISTUBONDO HADIRI PERINGATAN HARI BHAKTI ADHYAKSA KE 57

Situbondo  - Sabtu (22/07/2017) pukul 10.00 WIB  telah dilaksanakan resepsi kegiatan peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke 57 dengan tema " Satu Tujuan, Satu Sikap, Satu Hati untuk Negeri " bertempat di aula Kantor Kejaksaan Negeri Situbondo Jl. Basuki Rahmat Kel. Mimbaan Kec. Panji Kab. Situbondo

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH, Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi, M. Si, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ashari, S. Pd beserta Ibu, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, S.H, S.I.K, M. Sc (Eng) beserta Ibu, Waka Polres Situbondo Kompol Iswahab, S.H beserta Ibu, Kajari Situbondo Satimin, S.H, MH, Ketua Pengadilan Negeri Situbondo Mira Sendang Sari, S.H, M. Hum, Sekda Kab Situbondo Drs. Saifullah, MM, Para Asisten & Kabag Pemkab Situbondo, PJU Polres Situbondo, Kepala OPD Kab. Situbondo beserta jajarannya, GM PG Panji, Wringin Anom, Asembagus, Perwakilan perbankan Situbondo, Perwakilan APDESI, Anggota Kejaksaan Negeri Situbondo

Kegiatan diawali dengan Sambutan Ketua panitia oleh Kasi Pidum Bagus Nur Jakfar Adi Saputro yang menyampaikan selaku ketua panitia Hari Bhakti adhiyaksa melaporkan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh pihak kejaksaan Negeri Situbondo dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke 57, Pelaporan program yang telah dilaksanakan oleh pihak kejaksaan dengan beberapa instansi terkait, Inovasi-inovasi pihak kejaksaan Negeri Situbondo dalam pendampingan Desa dan kerjasama dengan pihak perbankan.

Kemudian tidak lupa Sambutan Kajari Situbondo Satimin, S.H menyampaikan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam acara peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa 57, Kami mohon dukungan dari pemerintah Kabupaten Situbondo dan instansi terkait untuk membantu kinerja Kejaksaan Negeri Situbondo, Kami mohon pamit untuk menempati posisi dan jabatan baru dan memohon maaf apabila kami selama memimpin Kejaksaan Negeri Situbondo.

Serta pada acara tersebut ada pula Pemberian penghargaan oleh  Bupati Situbondo didampingi Forkopimda kepada kepala Desa dengan katagori Desa tertib Administrasi, diantaranya Desa Sumber kolak Kec Panarukan, Kotakan Kec Situbondo Kota,  Alas malang Kec Panarukan, Baderan Kec Sumber malang, Banyeman Kec Arjasa serta Desa Ketoan Kec Arjasa.

Tidak lupa pula Sambutan Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, S.H menyampaikan Dalam peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa sangat istimewa sesuai dengan tema Satu Tujuan, Satu Sikap, Satu Hati untuk Negeri sehingga ini memberikan dampak yang positif untuk bersama-sama sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing untuk menuju cita-cita bersama.
Lebih lanjut Dadang menyampaikan sangat mendukung inovasi-inovasi dan program yang telah banyak dilakukan dan dilaksanaan oleh pihak Kejaksaan Negeri Situbondo seperti yang telah dilaksanakan oleh Kapolres Situbondo dengan cara melakukan komunikasi dengan beberapa komunitas yang berada di Kabupaten Situbondo, dan untuk inovasi-inovasi Kejaksaan ini agar disinergikan dengan pihak TNI Polri. Kami sangat bangga kepada Kapolres Situbondo yang telah melakukan program Comand Center mengingat program tersebut masih akan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Situbondo di Tahun 2019 sebagai bentuk pelayanan dan transparansi publik.

Acara diakhiri dengan Pemotongan kue oleh Kajari Situbondo yang diserahkan kepada Bupati Situbondo &  Ketua Panitia Hari Bhakti Adhiyaksa. Serta ditutup dengan Do'a serta dilanjutkan dengan Ramah tamah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar