FUN BIKE BERSAMA FORKOPPIMDA SITUBONDO DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 71 DAN HARI BAKTI ADYAKSA KE 57

Situbondo - Jum'at (07/07/2017) pk 05.30 wib sampai selesai di halaman Kantor Kejari Situbondo jl Basuki Rahmad telah di laksanakan Start Fun Bike bersama Forkopimda Situbondo dalam rangka Hari Bhayangkara ke 71 dan Hari Bakti Adyaksa ke 57.

kegiatan di hadiri oleh Bupati Situbondo H Dadang SH, Wabub Situbondo Ir H Yoyok Mulyadi. Msi,  Komandan Kodim 0823 Letkol Inf Ashari S.pd, Kapolres Situbondo Akbp Sigit Dani Setiono SH, Kajari Situnondo Bpk Satimin SH., Ka Pengadilan Negeri Situbondo Ibu Mira.SH, Ketua DPRD Situbondo Drs H Bashori Sonhaji, Jajaran Polres Situbondo, Jajaran Kodim 0823 Situbondo, Jajaran Kejari Situbondo, Jajaran DPRD Situbondo, Jajaran Pemda Situbondo, serta Peserta komunitas fun bike undangan lainnya.

Acara diawali dengan Pembukaan oleh Protokol dilanjutkan Foto bersama serta tidak lupa Sambutan Kajari Situbondo, yang mengucapkanselamat datang dan terima kasih atas partisipasinya dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adyaksa ke 57 dan Hari Bhayangkara ke 71.

Tidak lupa Sambutan Kapolres Situbondo, berterima kasih atas dukungan dari semua pihak atas terlaksananya acara ini semoga kita selalu di anugerahi kesehatan dan kesuksesan. Serta Pemberian bunga dari Bupati Situbondo kepada Kajari dan dari.Wabub ke Kapolres, kemudian dilanjutkan Menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun Bersama.

Acara inti pada pukul 06.40 wib Start pemberangkatan Fun Bike Oleh Kapolres. Adapun Routenya Start berawal dari Halaman Kejari-jl Basuki Rahmat - Jl Semeru - Jl Argopuro - Jl Pemuda- Jl Diponegoro-Jl Kartini-Jl A Yani - Jl Pb Sudirman - Finish di halaman Polres Situbondo. Selanjutnya acara ramah tamah di Mapolres Situbondo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar