PASTIER KODIM 0823/ SITUBONDO LAKSANAKAN PENGECEKAN KETATALAKSANAAN BINTER DI KORAMIL JAJARAN



Situbondo – Untuk mendukung Program Kerja Kodim 0823/Situbondo melaksanakan kunjungan ke Koramil jajaran Kodim 0823/Situbondo diantaranya Koramil 02/Panji dan Koramil 03/Kapongan secara bergantian guna mengecek dan melihat sejauh mana kegiatan Ketatalaksanaan Bidang Teritorial. Tim Kodim yang dipimpin Pasiter Kapten Inf Sugeng Tarmuji serta Bati Puanter Pelda Kusriyanto disambut langsung oleh Danramil 02/Panji Kapten Inf Dedy beserta anggota dan Danramil 03/Kapongan Kapten Inf Marwito beserta anggota, Jum’at (21/07)

Pada kesempatan ini Tim Kodim 0823/Situbondo memberikan pengarahan kepada personel Koramil 02/Panji dan Koramil 03/Kapongan meminta saran masukan tentang Sisrendal Binter dan Ketatalaksanaan Binter yang ada di koramil sebagai bahan penyempurnaan tentang kegiatan tersebut di masa akan datang. 

Pasiter Dim 0823/Situbondo Kapten Inf Sugeng Tarmuji mengatakan giat ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana penyusunan dan pelaksanaan baik Sisrendal Binter di Koramil Jajaran. Serta sejauh mana penyusunan administrasi Koramil dan penyusunan kegiatan buku Babinsa, Pembinaan Teritorial TNI – AD merupakan fungsi utama dalam membantu pemerintah menyiapkan potensi wilayah secara dini menjadi kekuatan pertahanan, alat dan kondisi juang yang tangguh serta kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Untuk Babinsa perlu dan wajib melakukan koordinasi dan komunikasi dengan instansi terkait dengan masyarakat sehingga pelaksanaan bisa berjalan tertib dan lancar sesuai program yang telah ditentukan Kodim 0823/Situbondo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar