SERDA SLAMET HADIRI RAPAT PENINGKATAN KAPASITAS KELOMPOK DISABILITAS DESA



Situbondo. - Kamis (06/07) bertempat di Balai Desa Kotakan telah dilaksanakan rapat peningkatan kapasitas Kelompok Disabilitas Desa (KDD) perangkat desa mempunyai tugas pokok memberika pelayanan rehabilitasi kepada penyandang Disabilitas di Desa. Program rehabilitasi yang diberikan meliputi rehabilitasi medis, rehabilitasi vokasional dan rehabilitasi sosial. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 0823/01 Kota  Desa Kotakan Serda Slamet serta perangkat Desa Kotakan. Untuk menunjang program rehabilitasi sosial dilaksanakan kegiatan bimbingan lanjut (Bimjut) kepada penyandang disabilitas yang sudah mengikuti rehabilitasi. 

Kegiatan ini ditujukan untuk para kaum Disabilitas dengam tujuan untuk mewujudkan pelayanan yang merata terhadap semua warga masyarakat Serda Slamet mewakili Danramil 0823/01 Kota diberikan kesempatan menyampaikan kata sambutan pada acara tersebut  mengatakan "  Kami dari Koramil 0823/01 Kota sangat apresiasi sekali dengan kegiatan yang positif ini dan berharap acara seperti ini bisa diikuti ataupun dicontoh bagi masyarakat yang lain, dan juga harus diterapkan di masyarakat agar bisa berbagi demgam para penyandang disabilitas, sehingga mereka merasa diterima dan perhatikan sama seperti lainnya ", terang Serda Slamet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar