HALAL BIHALAL KORAMIL 0823/01 KOTA SITUBONDO PERERAT SILATURAHMI

Situbondo – Selasa (11/07) Bertempat di Koramil 0823/01 Kota Situbondo dilaksanakan Halal Bihalal yang diikuti seluruh anggota dan keluarga besar Koramil bersama Forpimka dan undangan yang dihadiri langsung oleh Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Ashari, S.Pd beserta ibu ketua persit Kodim 0823/Situbondo. 

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0823/Situbondo Letkol Inf Ashari, S.Pd menyampaikan bahwa, maksud diadakan halal bihalal ini untuk mempererat tali silaturahmi anggota dan keluarga besar Forpimka Kecamatan Kota Situbondo sekaligus saling maaf-memaafkan antara sesama anggota beserta keluarga, karena manusia dilahirkan dalam keadaan suci, tanpa dosa apapun. Namun dalam perjalanan hidupnya, manusia senantiasa tidak bisa luput dari salah dan dosa. Dosa yang paling sering dilakukan manusia adalah kesalahan terhadap sesamanya. Oleh karenanya, Idul Fitri merupakan momen penting untuk saling memaafkan, baik secara individu maupun kelompok, sehingga dihari yang baik ini kita kembali fitri.

Puasa Ramadhan yang telah dilaksanakan selama satu 1 (bulan) penuh semoga mendapat berkah dari Allah SWT dan amal ibadah kita diterima oleh-Nya serta dosa-dosa kita baik yang disengaja maupun tidak disengaja juga mendapat ampunan-Nya, tak lupa Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H Mohon Maaf Lahir Batin.  Ungkap Dandim.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kepada seluruh Forpimka Kecamatan Kota Situbondo dapat dijadikan motivasi untuk terus meningkatkan prestasi yang dapat membantu meningkatkan kemajuan Kab. Situbondo dan mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan serta kebersamaan antar sesama Forpimka beserta keluarganya. Acara halal bihalal di halaman Koramil 0823/01 Kota Situbondo dilanjutkan makan bersama yang diikuti seluruh keluarga besar Forpimka Kec. Kota Situbondo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar