DANDIM 0823 SITUBONDO BERSEPEDA BERSAMA JALIN KEAKRABAN BERSAMA ANGGOTA

Situbondo – Minggu (16/07) Komandan Kodim 0823/Situbondo, Letkol. Inf. Ashari, S.Pd bersepeda santai bersama sambil menikmati daerah di pedesaan bersama anggotanya, di wilayah kabupaten Situbondo, Minggu pagi (16/07). Kegiatan ini diikuti oleh anggota staf Kodim 0823/Situbondo kurang lebih 40 orang serta beberapa beberapa forpimda Kab. Situbondo.

Kegiatan ini bermanfaat bagi Kebugaran tubuh seorang tentara, harus tetap terjaga. Dan ternyata berolah raga bukan sekedar untuk menyehatkan badan, bisa juga menjadi ajang menjalin keakraban antara Komandan dengan bawahan yang dipimpinnya. Olah raga bisa menjadi wahana untuk menjalin hubungan yang harmonis antara atasan dan bawahan. Itulah salah satunya bersepeda santai bersama Anggota

“Kegiatan sepeda santai ini sebagai salah satu bentuk KOMSOS  kreatif.  Dan wahana  berolahraga untuk menjaga fisik, agar kedepan lebih siap dalam menjalankan tugas pokok bagi NKRI. Selain itu sebagai ajang rileksasi dan mengurangi ketergantungan terhadap   kendaraan   bermotor guna mengurangi emisi pembuangan gas dari kendaraan bermotor,” demikian ungkap Dandim 0823/Situbondo, Letkol. Inf. Ashari, S.Pd, saat berangkat bersepeda santai di rumah dinasnya di Jl. Panglima Sudirman.

Dengan bersepeda santai,  Dandim 0823/Situbondo, Letkol. Inf. Ashari, S.Pd mengajak anggotanya untuk hidup sehat, dan gemar berolah raga. Disamping mengenal kondisi perkampungan yang ada di wilayah. Sehingga dalam pembinaan teritorial lebih terarah.
“Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan pimpinan sama anggota agar terjalin suatu komunikasi yang harmonis sihingga dalam pelaksanaan tugas yang di bebankan bisa berjalan dengan baik dan benar. Disamping sebagai penyegaran anggota,untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan sehingga tidak ada jarak antara atasan dan bawahan,” pungkasnya.(•)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar