GERAKAN PERCEPATAN LUAS TAMBAH TANAM DI WILAYAH KORAMIL 0823/05 PANARUKAN



Situbondo – Rabu (19/07) kegiatan Sosialisasi percepatan luas tambah tanam (LTT) di wilayah kodim 0823 Situbondo, dlm rangka pencapaian target LTT ( periode April-Sept 2017). Kegiatan dilaksanakan di Ds. Wringin Anom, dengan luas 1,5 Ha, sawah milik Bpk. Ilyas.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Danramil 0823/05 Panarukan Kapten Inf Jony K bersama para Babinsa Koramil 0823/05 Panarukan, Mantri tani dan PPL dr BPP Panarukan, serta Bpk. Ilyas selaku pemilik lahan.

Danramil 0823/05 Panarukan Kapten Inf Jony menyampaikan melaksanakan pendampingan kepada petani dalam rangka swasembada pangan untuk mewujudkan Upaya khusus (Upsus) Padi, Sebagai upaya untuk menciptakan swasembada pangan TNI berupaya keras untuk melaksanakan pendampingan terhadap petani khususnya dalam percepatan LTT padi sehingga harapan negara untuk terciptanya ketahanan pangan ataupun swasembada pangan dapat terwujud.

Ditengah tengah tugas tugas pembinaan satuan dan tugas yg lain upsus pendampingan ini tetap dilaksanakan oleh para Babinsa Kodim 0823 Situbondo salah satunya para Babinsa Koramil 0823/05 Panarukan menegaskan “ini merupakan bentuk perhatian kita sebagai aparat Negara yang tugasnya untuk melayani dan membantu masyarakat. Supaya kedepan harapan kita perekonomian dapat berubah lebih baik lagi," ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar