AEROBIK BERSAMA KODIM SITUBONDO DAN PENGADILAN NEGERI

Situbondo, - Anggota 0823/Situbondo menggelar acara senam Aerobik bersama dengan Instansi pemerintah yang taklain bersama anggota Pengadilan Negeri Kab. Situbondo. Kegiatan ini berlangsung di halaman Kantor Pengadilan Negeri Kab. Situbondo, Pada Jumat (28/04).

Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Marwito yang mewakili Dandim mengtakan,” Olahraga dengan senam bersama yang kami laksanakan ini bermaksud untuk mempererat rasa persaudaraan, kekeluargaan dan menjalin hubungan yang harmonis bersama anggota Pengadilan Negeri Situbondo ”, Ujar Kasdim.

Hal tersebut membuktikan bahwa Kodim dan Instansi terkait selalu kompak dalam setiap tugas dan kegiatannya. Senam tersebut dilaksanakan agar terpeliharanya silaturahmi dan kekeluargan baik dari pimpinan maupun seluruh anggota Kodim 083 dan personel Pengadilan Negeri Situbondo. Kegiatan  Aerobic bersama kemudian dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan bola Volly antara anggota Kodim 0823 dan Pengadilan Negeri Situbondo.

Dikesempatan itu Kepala Pengadilan Negeri juga mengatakan bahwa keluarga besar Pengadilan Negeri Situbondo sangat senang dan bangga bisa berada bersama-sama dengan anggota Kodim 0823/Situbondo, dan akan selalu berkelanjutan kita laksanakan olahraga senam bersama. “ Kami akan selalu menjaga silaturahmi ini dengan sebaik-baiknya, guna menyongsong tugas kedepan “, jelas Kepala Pengadilan Negeri. (dy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar