DANRAMIL MANGARAN MERIAHKAN ADVENTURE TRAILL.



Situbondo, Sumbermalang - Minggu (02/4) Dalam rangka HUT Kecamatan sumbermalang ke 54 dan HUT Perhutani di selengaarakan Adventure Traill pada hari Minggu tanggal 2 April  2017 start bertempat di Alun-alun Kec. Subermalang. Kegiatan tersebut dalam rangka mengenalkan salah satu pariwisata yang berada di Kab situbondo yaitu Bukit Cikasur di pegunungan Argopuro.



Danramil 0823/04 Mangaran Kapten Inf Sugeng tarmuji yang memang mempunyai hobi ngetraill tidak mau ketinggalan ikut memeriahkan kegiatan tersebut. Disamping memeriahkan kegiatan ini yang beliau katakan adalah memang ia (Sugeng tarmuji) punya Komonitas Traill dengan rekan-rekannya yang ikut gabung dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan dimeriahkan kurang lebih 500 Trailler dari begerapa kabupaten yang ada di Jawa Timur dengan menempuh rute Start dan Finish di Alun-alun Kec. Sumbermalang jarak kurang lebih 50 km. Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB pagi dan berakhir pukul 12.30 WIB. Para peserta tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut sambil menikmati pemandanagan yg ada di Cikasur komplek.

Adapun Hadih yang diperebutkan dalam kegiatan Adventure Traill adalah 2 unit Traill Viiar ada Kambing dan masih banyak lagi doorprice lainya yang disiapakan oleh panitia pelaksana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar