KASDIM 0823 HADIRI PERINGATAN ISRA' MI'RAJ NABI MUHAMMAD SAW 1438 H

Situbondo, Asembagus - Sabtu 15 April 2017 pukul 20.30 s.d 22.40 WIB bertempat di Lapangan Pabrik Gula Asembagus Kampung Parse Desa Wringin Kec. Asembagus Kabupaten Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Pengajian umum dalam Rangka Memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1438 H Kabupaten Situbondo Tahun 2017 yang diikuti sekitar 4000 jamaah dengan Ketua Panitia Sekretaris Daerah Situbondo (H. Saifullah, MM).
 
Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Situbondo (H. Dadang Wigiarto, SH),  Kapolres Situbondo (AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, M.Sc.Eng), Kasdim 0823/Situbondo (Mayor Inf Winarso), Sekda Situbondo (Drs. H. Syaifullah, MM), Ketua MUI Situbondo (KH. Syaiful Muhyi), Ketua PCNU Situbondo (KH. Zaini Sonhaji), Ketua Rois Syuriah PCNU Situbondo (KH. Zakki Abdullah), Pengasuh Pondok Pesantren Walisongo Mimbaan Kecaatan Panji Kabupaten Situbondo (KHR. Moch. Kholil As'ad Syamsul Arifin), Pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Hikam Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo (KH. Zainuri Sofyan), Pengasuh Pondok Pesantren Sumber Bunga Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo  (KH. Tamim Sofyan), Jajaran SKPD dan Camat se Kabupaten Situbondo, Forpimka Asembagus, Kepala Desa wilayah Timur Kabupaten Situbondo, Toga dan Tomas serta tamu undangan.


Dengan rangkaian kegiatan pembacaan Ummul Kitab oleh KH. Mujib dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Ustadz Ghufron Jaelani kemudian pembacaan Sholawat Nariyah dipimpin oleh Ketua MUI Situbondo (KH. Saiful Muhyi).

Bupati Situbondo memberikan Sambutanny Tahun ini Pemkab Situbondo mengadakan peringatan Isra' Mi'raj di Asembagus, kami ucapkan terima kasih kepada pihak yang berperan dalam mensukseskan kegiatan ini, Dalam memperingati Isra' Mi'raj kali ini semoga menjadi sambungan yang semakin kuat dengan Rasulallah, Membangun Situbondo tidak hanya fisik saja, namun juga diimbangi dengan sambungan kita dengan Allah SWT dan Nabi termasuk salah satunya dengan kegiatan ini, Kekuatan doa dapat menjadi penyanggah utama sebagai pertolongan Allah SWT sehingga Kabupaten Situbondo tidak terpengaruh dengan imbas permasalahan ekonomi di Indonesia, Hal tersebut juga tidak bisa terlepas dari peran guru kita, Jamaah Sholawat Nariyah semakin terkenal di Indonesia, membuat tokoh agama luar negeri berguru kesini dan menerapkan di negaranya, Mudah-mudahan semua yang hadir dalam kegiatan ini mendapatkan berkah dan amal saleh pungkasnya

Kegiatan dilanjutkan dengan penceramah KH Zakki Abdullah kemudian KH dan Thuffatul Ghani Mufaddol juga memberikan ceramahnya. Kemudian acara dututup dengan pembacaan Sholawat bersama dipimpin oleh KHR. Moch. Cholil Asad Syamsul Arifin dilanjutkan dengan Doa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar